Rabu, 10 Juni 2015

Promo Tupperware Juni 2015

Promo Tupperware Juni 2015 - Ketika menyimpan apa pun di dapur atau rumah, salah satu produk yang datang ke pikiran adalah Tupperware. Tupperware Brands Corporation (TUP) adalah menciptakan ceruk di dunia bisnis dengan membuat perbedaan bagi kehidupan jutaan melalui produk storage inovatif dan peluang bisnis yang sangat menarik. Tupperware, paling dikenal untuk penyimpanan dapur, telah memperluas lini produknya dengan memasukkan sendok garpu, produk microwave, mainan dan hadiah, tekstil microfiber, kosmetik, perlengkapan mandi, wewangian, perhiasan, dan suplemen gizi. Sekitar 25% dari penjualan setiap tahun berasal dari produk baru yang diperkenalkan dalam dua tahun terakhir.

Perusahaan direct-to-konsumen global beroperasi bisnis di bawah lima segmen pelaporan di tiga wilayah geografis: Eropa (Eropa, Afrika dan Timur Tengah), Asia Pasifik dan Amerika (Amerika Utara dan Amerika Selatan). Merek perusahaan meliputi Tupperware, Avroy Shlain, BeautiControl, Fuller Kosmetik, NaturCare, Nutrimetics, dan Nuvo. Produk Katalog Promo Tupperware Juni 2015 yang dijual oleh tenaga penjualan independen untuk konsumen di luar lokasi toko ritel tradisional, produk yang kini juga dijual melalui berbagai distributor besar dan dealer.

Pada tanggal 22 April, Tupperware mengumumkan kuartal pertama 2015 hasil operasi. Meskipun perusahaan memiliki model bisnis yang kuat, melaporkan hasil yang beragam karena pasar menantang beberapa.

Kuartal pertama penjualan bersih perseroan yang $ 582.000.000, dan pasar negara berkembang, akuntansi untuk 66% dari penjualan, mencapai peningkatan 8% dalam mata uang lokal. Pasar didirikan turun 6% dalam mata uang lokal terutama dari Eropa. Kontributor yang signifikan untuk pertumbuhan penjualan Argentina, Brazil, China, Promo Tupperware Juni 2015 Amerika Serikat dan Kanada, dan bisnis Afrika Selatan. Laba bersih GAAP dari $ 29.500.000 turun 44% dari tahun sebelumnya.

Tidak termasuk dampak nilai tukar mata uang asing pada perbandingan, laba bersih turun 16% dibandingkan tahun sebelumnya. Laba bersih per saham tanpa item turun 22% dibandingkan tahun lalu dalam dolar dan 4% dalam mata uang lokal. Gaya total penjualan 2,9 juta naik 2% dibandingkan tahun sebelumnya pada akhir kuartal. Sebuah grafik telah disediakan di bawah ini untuk menunjukkan kinerja segmen Promo Tupperware Juni 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar