Rabu, 03 Juni 2015

Promo Dufan Juni 2015

Promo Dufan Juni 2015 - Dunia Fantasi (Dufan) Ancol kembali untuk membawa inovasi dalam bentuk kendaraan baru Arctic Ice Age Petualangan. Sebagai nya satu-satu di Asia dan kedua setelah Jerman, naik Ice Age telah menyita banyak perhatian publik. Bagaimana tidak, kendaraan ini menawarkan petualangan dalam gaya kutub utara persis seperti yang diceritakan dalam keempat Ice Age seri produksi film 20th Century Fox.

Bekerja sama dengan 20th Century Fox Produk Konsumen (USA) dan 3DBA (Eropa), Promo Dufan Juni 2015 harus menghadirkan berbagai keajaiban melalui wahana petualangan Ice Age yang dikemas dalam perjalanan konsep gelap dan diselesaikan oleh berbagai efek khusus serta teknologi canggih . Promo Dufan Juni 2015 Rides bersama 365 m juga akan menyadari imajinasi Anda tentang karakter hewan prasejarah seperti mammoth, sloth prasejarah dan harimau, dengan dinosaurus.

Sejak diluncurkan pada bulan April 2014, wahana baru Dufan Ancol Ice Age segera merebut hati para pengunjung. Hal ini terlihat dari antrian panjang dan respon pengunjung selalu puas setelah wahana up baru Ice Age Dufan Ancol. Jangan berhenti di situ, karena dalam waktu dekat akan membawa lagi Dufan wahana baru Hello Kitty.

Anda harus dapat menikmati semua wahana Promo Dufan Juni 2015 termasuk wahana baru Ice Age dengan hanya membeli tiket seharga Rp Dufan. 180.000, - (Senin-Jumat) atau Rp. 250.000, - (Sabtu & Minggu). Jangan lewatkan harga promo khusus yang ditawarkan

read more at http://www.antarapost.com/2014/12/promo-dufan-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar