Senin, 15 Juni 2015

Cara Menghilangkan Kutu Kucing

Cara Menghilangkan Kutu Kucing -  sahabat kucing biasa kita tidak bisa melakukan semuanya sendiri-dan ini termasuk melawan kutu. Menjadi terlalu sensitif untuk minyak esensial, dan fakta mereka menjilat sendiri begitu banyak, membuat repellents kutu alami untuk kucing rumit daripada bagi anjing. Banyak metode alami menangani pencegahan (debu, teratur mencuci selimut, dan sebagainya), tetapi ada beberapa yang dapat Anda mengambil tindakan segera dengan

Hal ini sangat mirip dengan sisir kutu untuk anjing, dan sementara beberapa kucing mungkin menemukan aroma jeruk tidak menarik, cara ini disiapkan dapat mengurangi intensitas bau untuk hidung mereka sensitif (tapi tidak dengan kutu) karena Anda don ' t menggunakan jus lemon lurus. Kutu benci bau lemon, dan tampaknya untuk membantu mencegah mereka. Cara Menghilangkan Kutu Kucing Menggabungkan lemon dengan loak sisir itu dapat berupa sisir biasa, meskipun orang-orang bergigi super halus dijual di toko-toko yang optimal-tidak dua kali lebih baik pekerjaan. Anda mendapatkan hama dengan sisir, sementara meninggalkan aroma melekat dari lemon yang akan menjaga mereka dari datang kembali.

Cara Menghilangkan Kutu Kucing Tuangkan 3 cangkir air ke dalam panci dan tambahkan 3 lemon yang telah dicincang. Bawa ini mendidih, kemudian angkat sebelum membiarkan lemon curam dalam air selama 3 jam (3 adalah angka ajaib di sini tampaknya.) Setelah itu dilakukan seduhan saring lemon dan partikel mereka dari cairan dan tuangkan ke dalam botol semprot. Anda dapat dari basahkan kucing Anda dan pergi melalui bulu mereka dengan sisir. Atau Anda dapat menuangkan cairan ke dalam mangkuk dan rendam sisir kutu langsung dalam larutan dan kemudian pergi kucing Anda. Lakukan setidaknya dua kali sehari. Anda juga dapat kabut tidur mereka turun, jika mereka tidak keberatan bau. Ingat, jika kucing Anda tampaknya berpikir lemon adalah menyenangkan, mencoba sesuatu yang lain. Anda tidak akan ingin memiliki hidup tertutup di bau Anda tidak suka baik.

See More at http://www.antarapost.com/2015/06/cara-menghilangkan-kutu-kucing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar