Selasa, 30 Juni 2015

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat - Tidak ada bulan adalah ramah untuk folikel wajah dari "Movember." Di seluruh dunia kumis-athon, yang menantang orang untuk tumbuh bibir dedaunan sementara mengumpulkan uang untuk melawan prostat dan kanker testis, akan lebih populer setiap tahun. Perayaan segala sesuatu berbulu dan sehat mulai di sebuah bar di Melbourne, Australia, pada tahun 2003.

Travis Garone dan Lukas Slattery yang berbicara tentang Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat yang berbeda dari kumis (dikenal sebagai "mos" di bawah) dan memutuskan mereka akan menantang 30 dari teman-teman mereka untuk melindungi wajah mereka saat menggalang dana untuk penelitian medis. Tantangan yang sejak itu telah diambil oleh orang-orang di seluruh dunia.

Pada 2012, Movember Yayasan telah mengangkat sekitar $ 21.000.000 dari sekitar 209.000 orang Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat yang meminta teman-teman mereka untuk mensponsori upaya untuk menciptakan seni sub-hidung. Pendapatan telah pergi ke tempat-tempat seperti American Cancer Society dan Yayasan Kanker Prostat, mengirim pesan harapan bagi banyak orang.

baca selengkapnya : http://www.jasa-review.com/2015/06/cara-menumbuhkan-kumis-dengan-cepat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar