Selasa, 02 Juni 2015

Katalog Oriflame Juni 2015

Katalog Oriflame Juni 2015 - Semua direksi saat ini, Magnus Brannstrom, Anders Dahlvig, Lilian Fossum Biner, Alexander af Jochnick, Jonas af Jochnick, Robert af Jochnick, Anna Malmhake, Helle Nielsen Kruse dan Kristen Salamon, yang terpilih kembali, untuk melayani sebagai anggota Direksi sampai Rapat Umum Tahunan berikutnya. Alexander af Jochnick terpilih kembali untuk melayani sebagai Ketua Dewan sampai Rapat Umum Tahunan berikutnya. KPMG Luksemburg Societe Koperasi terpilih kembali auditor.

RUPS menyetujui usulan Dewan Direktur yang ada dividen akan dibayarkan dari keuntungan sampai rapat umum tahunan berikutnya.

Semua usulan lain yang ditetapkan dalam RUPS mengadakan pemberitahuan Katalog Oriflame Juni 2015, termasuk namun tidak terbatas pada persetujuan prinsip dari pelaksanaan Rencana Share Insentif baru untuk karyawan kunci dari Oriflame Group, telah disetujui oleh Rapat Umum.

Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan yang menjual langsung di lebih dari 60 negara. Portofolio luas dari Swedia, sifat-terinspirasi, produk kecantikan inovatif dipasarkan melalui sekitar 3 juta Konsultan Oriflame independen, menghasilkan penjualan tahunan sekitar € 1,3 miliar. Menghormati orang dan alam mendasari prinsip operasional Oriflame dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-pendiri World Childhood Foundation. Oriflame adalah grup perusahaan Luksemburg dengan kantor perusahaan di Luksemburg dan Swiss. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq Stockholm Exchange

read more at http://www.jasa-review.com/2015/06/katalog-oriflame-juni-2015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar