Kamis, 04 Juni 2015

Katalog Sophie Martin Juni 2015

Katalog Sophie Martin Juni 2015 - Meskipun semua produk Sophie Martin buatan dalam negeri? Ya, merek Sophie Martin tidak akan pernah ditemukan di Perancis, karena merek ini hanya diproduksi di Indonesia. Nama Sophie Martin sebenarnya nama istrinya, yang kebetulan pernah bekerja sebagai desainer tas di desainer terkenal Christian Dior.

Tidak hanya dari segi penamaan. Bruno juga mengambil langkah berani dengan menggunakan mekanisme multilevel marketing (MLM) dan memasarkan produknya melalui katalog. Sistem ini dianggap cocok untuk kondisi di Indonesia, di mana orang cenderung termotivasi untuk mencari penghasilan tambahan.

Ternyata kecurigaan jitu. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995, jaringan Sophie Martin MLM berhasil dibiakkan untuk lebih dari 1,8 juta anggota yang tersebar dari Aceh hingga Papua, dengan kemampuan untuk menjual lebih dari 50 ribu produk per hari.
Pada tahun 2013 Katalog Sophie Martin Juni 2015 meluncurkan visi dan misi Sophie diliver Happines bermakna "Kami adalah keluarga besar Sophie Paris Sophie percaya bahwa kebahagiaan dimulai di semangat kerja karyawan tercermin dari pekerjaan dan antusiasme mereka. Sophie Paris selalu anggota kejutan positif untuk setiap pelanggan terbaru dengan produk-produk terbaik yang pengalaman bervariasi dan luar biasa.

Memberi kami kesempatan untuk mengubah hidup mereka, meningkatkan standar hidup dan mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Kami juga menjalin kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan dengan pemasok dan tumbuh bersama.

Peluncuran visi misi terbaru Sophie Paris dilakukan pada Minggu (2013/01/27) pada kesempatan Grand Final Sophie Xpress Gaya Anda yang menampilkan Katalog Sophie Martin Juni 2015 serangkaian bakat muda Indonesia di bidang seni, baik tradisional dan tari modern kotemporer hasil semifinal yang sebelumnya telah mengadakan audisi di 10 kota di Indonesia, antara lain, Batam, Bogor, Padang, Samarinda, Solo, Causeway Santar, Pare-Pare, Cirebon, Kupang dan Kediri.

Selain itu menurut Bruno Sophie juga kampanye meyelenggarakan berjudul Sophie Happy Family bertujuan untuk menemukan sebuah keluarga yang memiliki kekompakan, pengetahuan tentang Sophie Paris dan memiliki bakat dan prestasi yang bisa dibanggakan.

"Keluarga terpiliih perwakilan keluarga Sophie Paris adalah ideal dan bahagia. Pemenang kompetisi Sophie Happy Family berhak mendapatkan hadiah perjalanan gratis ke Malaysia." Dia mengatakan

Pada kesempatan yang sama Sophie Paris juga merilis Katalog Sophie Martin Juni 2015 baru aroma parfum produk Sophie Paris Cherie menggambarkan seorang wanita yang elegan. Harmonisasi gaya wewangian perempuan Perancis ada di botol 80 ml kristal ukuran dan harga Rp 198 900.


Baca selengkapnya : Katalog Sophie Martin Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar