Jumat, 05 Juni 2015

Promo Carrefour

Promo Carrefour - Carsupermarket raksasa Carrefour Perancis piloting sebuah LED sistem pencahayaan di dalam toko di Lille hypermarket nya yang mengirimkan layanan berbasis lokasi, penawaran dan promosi untuk smartphone pembelanja di mana saja di seluruh lantai toko 7.800 meter persegi.

Untuk layanan, rantai telah terinstal 800 linear LED perlengkapan pencahayaan, berukuran 2,5 kilometer panjang, menggunakan sistem pencahayaan cerdas yang dikembangkan oleh Philips yang menggunakan Visible Komunikasi Cahaya (VLC) teknologi yang dipatenkan.

"Philips 'dalam ruangan positioning system terdiri dari perlengkapan LED, lokasi basis data berbasis cloud dan Philips software development kit (SDK) di mana pelanggan dapat membangun platform interaksi mobile mereka," jelas perusahaan.

"Sistem [mentransmisikan] kode unik melalui cahaya yang tidak terdeteksi oleh mata manusia tetapi dapat dideteksi hanya dengan kamera smartphone, tanpa perlu aksesori tambahan."

Sebagai bagian dari instalasi, Promo Carrefour perangkat lunak Philips dan lokasi database berbasis cloud telah diintegrasikan ke Carrefour Promo C'ou aplikasi mobile. Dibuat oleh Think & Go, aplikasi ini juga digunakan di Paris untuk memungkinkan konsumen untuk menyiapkan daftar belanja menjelang kunjungan mereka dan kemudian menemukan barang-barang mereka menggunakan geo-tagged NFC rak tepi label. Aplikasi ini diperpanjang pada bulan Maret untuk memungkinkan pembeli untuk menggunakan smartwatches mereka di dalam toko untuk menemukan bahan makanan yang dipilih dan menerima loyalitas poin.

Promo Carrefour Serta menyediakan layanan baru kepada pelanggan, seperti membantu pembeli untuk menavigasi dan menemukan promosi, pencahayaan LED akan mengurangi jumlah berdasarkan pencahayaan-konsumsi listrik toko sebesar 50%.

"Kami selalu di lookout untuk inovasi untuk memudahkan 'navigasi di toko kami dan memenuhi konsumen pelanggan harapan," kata Celine Martin, direktur komersial model dan inovasi di Carrefour.

"Berkat aplikasi baru ini, kita sekarang dapat menyediakan pelanggan kami di Euralille Carrefour dengan layanan baru, yang memungkinkan mereka untuk cepat mencari dan menemukan promosi yang mereka sukai atau mendeteksi semua promosi di sekitar mereka saat di dalam toko. Sebuah real time-saver untuk basis pelanggan perkotaan. "

"Kami memimpin jalan dengan pencahayaan terhubung Promo Carrefour untuk ritel dengan Carrefour," tambah Gerben van der Lugt, kepala posisi dalam ruangan berbasis LED di Philips Lighting. "Sistem pencahayaan terhubung kami memiliki potensi untuk mengubah belanja ke pengalaman yang lebih interaktif dan personal. Pada saat yang sama, itu akan memungkinkan pengecer untuk membedakan diri, meningkatkan loyalitas pelanggan dan menyediakan layanan baru untuk pembeli. "

Rival GE Lighting juga telah mengembangkan sistem komunikasi berbasis LED dan bekerja sama dengan US startup Bytelight pada layanan yang memungkinkan pedagang menggunakan lampu LED yang terpasang di dalam dan sekitar toko mereka untuk mengirim penawaran, arah ke produk dan layanan informasi khusus untuk pembeli berdasarkan mereka lokasi yang tepat dalam toko.

Baca selengkapnya : Promo Carrefour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar