Jumat, 16 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe - Ketombe adalah salah satu masalah rambut yang paling umum yang dihadapi oleh laki-laki dan perempuan sama. Serpihan putih dapat mengganggu dan memalukan dan mereka hanya menunjukkan diri mereka di paling pantas kali! Apalagi? Mereka juga menyebabkan jerawat dan berantakan dengan kulit kita juga.


Jadi apa ketombe? Ketombe disebabkan ketika jamur (seperti ragi) disebut Malassezia tumbuh di kulit kepala Anda. Hal ini menyebabkan penumpahan kulit kepala. Ada dua jenis Cara Menghilangkan Ketombe. Satu terjadi karena kekeringan kulit kepala, sementara yang lain terjadi karena produksi minyak berlebihan di kulit kepala. Beberapa penyebab dikenal ketombe Arei.


Ada banyak Cara Menghilangkan Ketombe. Banyak produk yang tersedia di pasar untuk mengobati ketombe. Tapi semua tidak benar-benar efektif dan memuaskan untuk membantu menjaga kulit kepala bersih. Beberapa mungkin atau mungkin tidak membantu, beberapa mungkin sesuai kulit kepala tertentu, sementara yang lain mungkin tidak dari kualitas yang tepat atau mungkin sangat harga.

selengkapnya : http://www.arkansaja.com/2015/07/cara-menghilangkan-ketombe-secara-alami.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar