Minggu, 24 Mei 2015

Promo Toserba Yogya dan Carrefour

Promo Toserba Yogya - Yogya Group adalah sebuah perusahaan ritel modern asli Indonesia dengan format Supermaket dan Departement Store. Kami menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Setiap minggunya, Toserba Yogya melayani lebih dari 100 ribu pelanggan di lebih dari 100 titik termasuk Toserba YOGYA, Toserba Griya, Yogya Express, Yomart, Griyamart, Griyatron

Dengan misi memenuhi kebutuhan masyarakat agar tetap menjadi pilihan utama bagi Indonesia, kami selalu berusaha untuk memberikan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau diantaranya dengan memberikan program Harga Murah Setiap Hari seperti Promo Toserba Yogya Minggu Ini Serba Hemat dan Harga Heran (Harga Hemat Akhir Pekan).

Toserba YOGYA berawal dari sebuah toko batik di daerah Kosambi Bandung dengan nama DJOCJA yang didirikan tahun 1948 dan dikelola oleh Bapak Gondosasmito bersama keluarga. Dengan luas toko hanya 100 m2 dan 8 orang karyawan, Promo Carrefour - Toko DJOCJA berusaha dan selalu setia melayani konsumennya.

Pada tahun 1972, Bapak Boedi Siswanto Basuki dan Ibu Tina Handayani yang merupakan anak dan menantu dari bapak Gondosasmito diserahkan pengelolaan toko DJOCJA. Dengan kerja keras Promo Carrefour, keuletan dan pandangan yang jauh ke depan maka toko yang semula merupakan toko batik ini memperluas bidang usahanya dengan menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari. Saat itu nama DJOCJA yang merupakan nama asli toko batik itu tetap dipertahankan namun penulisannya di ubah menjadi YOGYA.

read more at : http://www.antarapost.com/2015/05/promo-toserba-yogya-minggu-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar