Selasa, 22 September 2015

Katalog Promo Tupperware Oktober 2015

Katalog Promo Tupperware Oktober 2015 - Anda menjadi penggemar dari produk yang indah dan serbaguna Tupperware, pada bulan Juni promo ini lagi dapat menikmati harga yang menguntungkan. Promo Tupperware di bulan ini berlangsung hingga 27 Juni 2015.

Produk yang ditawarkan adalah seri Blossom Roti kekasih, roti indah dan memiliki ukuran yang sengaja dirancang agar sesuai wadah roti Anda agar tidak terkena udara luar.

Ada juga minuman yang memiliki kapasitas mantan cukup besar, 1.4-liter bernama Ezy Carry. Tersedia dalam warna berry, dan ungu. Harga Promo Tupperware Oktober 2015, dengan pembelian dua mantan maka Anda hanya membayar Rp. 150 ribu tanpa ongkos kirim.

Bahkan, jika Anda membeli 1 unit Harga yang ditawarkan Rp. 100 ribu.

Koleksi Promo Tupperware Oktober 2015 lain yang mengandung kue dengan bentuk dan pegangan yang unik dan indah. Pasti ada warna yang juga sangat menarik, ibu pribadi. Keuntungan lain dari kue Carry mengandung semua mangkuk ini diperbolehkan untuk digunakan dalam isolasi karena memiliki tutup pada setiap bagian.

Membawa semua Bowl ini juga selamat untuk digunakan dalam microwave, sehingga dapat digunakan untuk memanaskan makanan dengan baik.

Ada banyak lagi Promo Tupperware Oktober 2015 dapat diperoleh, silakan lihat katalog resmi dia untuk mendapatkan lebih banyak koleksi lainnya. Selamat datang untuk membeli-belah pihak.

baca lebih lanjut, klik: http://www.hargapromosi.com/2015/06/promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar